Ranjang Bayi Murah Berkualitas

Harga Ranjang Bayi Murah Berkualitas,box bayi,tempat tidur bayi,kasur bayi,tempat beli ranjang bayi

Model Tempat Tidur Bayi Berkualitas

Ranjang Bayi Murah yg terbuat dari kayu mahogani, didesain nyaman dan aman buat buah hati Anda. Ranjang bayi Angela mempunyai mekanisme pembatas ranjang bayi yg gampang buat diturunkan. Pembatas tadi jua bisa diturunkan di bawah ranjang sehingga loka tidur si mini bisa disatukan dengan tempat tidur Anda. Cocok buat bayi yg baru lahir hingga usia 2 tahun.
Ranjang Bayi Murah Berkualitas Adalah loka tidur berbahan paduan kayu mahoni & Lvl buat bayi menggunakan mempunyai fitur sisi lengkap rel gigi pelindung & tiga ketinggian kasur dasar yg tidak selaras sebagai akibatnya si mini dapat bermain tanpa harus Anda khawatir terjatuh.

Spesifikasi Ukuran Tempat Tidur Anak Bayi Modern

  • Nama : Ranjang Bayi Murah Berkualitas
  • Kode : TF RB 141
  • Bahan: 100% Solid Wood – Kayu Mahoni (bukan adonan/partikel)
  • Volume: P 125 x L 67 x T 105
  • Warna: White, Natural, Mahony **Berat buat pengiriman keluar kota: 65kg
  • Ketinggian Matras Baby Box bisa disetel 2 tingkatan sebagai akibatnya bisa digunakan Anak sampai usia -/+ lima tahun (diubahsuaikan menggunakan tinggi Anak)
Product kami merupakan Knock Down Furniture sehingga gampang dibongkar pasang dengan mengikuti petunjuk pemasangan yang diberikan. Terbuat dari kayu ramin, kuat dan kondusif buat bayi dan balita. Ranjang bayi ini dipersembahkan bagi anda yg menginginkan sentuhan klasik pada ruangan bayi anda. Semua ranjang bayi memakai bahan cat yg teruji bebas dari racun sebagai akibatnya aman buat bayi

Harga Tempat Tidur Bayi Minimalis Terbaru

Kami Toko Furnitures Online Jepara menawarkan Ranjang Bayi Murah Berkualitas ini dengan yang yang kompetitif yang sesuai dengan kualitas produk, desain produk, pewarnaan finishing, pemilihan bahan material kayu serta konstruksi untuk ranjang bayi tersebut. Untuk konstruksi kami memakai sistem knock dwon yang aman dan mudah dalam pemasangnya.

Pemesanan Dan Pembelian Produk Furniture

Untuk pemesanan produk ini bisa langsung menhubungi customer kami lewat telefon, whatsapp, bbm atau email yang sudah tertera di info ontak kami. Dan cara membeli produk furniture Ranjang Bayi Murah Berkualitas ini bisa lewat online dan offline yaitu kl offline bisa langsung datang ke toko kami atau tempat produksi kami yang berada di jepara tentunya yang sesuai alamat yang sudah tertera di website kami, atau bisa serch di google maps “toko furniture minimalis, desa sukosono, rt. 15 / 04, kedung, kabupaten jepara, jawa tengah 59463, indonesia”

Pembayaran Dan Pengiriman Produk Furniture

Untuk cara pembayaran produk Ranjang Bayi Murah Berkualitas  ini bisa di lakukan dengan dwon payment atau uang muka 30% – 40% untuk tanda jadi pembelian dan keseriusan anda membeli furniture kami. dan untuk pelunasanya ketika barang sudah di pihak ekspedisi jepara dan sudah siap kirim ke alamat tujuan karena kami sudah melakukan kerja sama dengan jasa pengiriman akspedisi di jepara yang siap mengantar ke seluruh kota di indonesia.
Selamat berbelanja di toko furnitures online jepara dan terimakasih atas kunjungan anda

Komentar