Box Bayi Jati

harga box bayi jati minimalis murah,model box bayi jati,box bayi jati jepara,box bayi natural,box bayi mebel jepara,box bayi kayu

Ranjang Bayi Jati Jepara Natural

Box Bayi Jati ini adalah produk yang lagi ngetrend waktu ini menggunakan contoh yang unik, mewah, & elegant yang pastinya sanggup membuat rasa nyaman dalam buah hati anda. Kami menurut penghasil Furniture Box Bayi Jepara mempersembahkan produk unggulan berdasarkan kami yaitu Box Bayi Minimalis Melamine yg terbuat dari kayu jati & dikombinasikan menggunakan kayu mahony yang berkualitas & tahan lama dilapisi dengan cat natural wood dan duco yang menambah keindahan tampilan dalam Box Bayi Minimalis ini. Furniture box bayi minimalis menurut kami terbuat dari kayu yang berkualitas & bermutu tinggi, serta dikerjakan sang para pengrajin yang berpengalaman pada bidang furniture di Jepara.

Spesifikasi Ukuran Tempat Tidur Bayi Kayu Jati

  • Nama : Box Bayi Jati
  • Kode Produk : TF RB 140
  • Bahan Baku : Kayu Jati
  • Ukuran Box Bayi : 120cm x 70cm
  • Ukuran Drawer : 90cm x 45cm x 60cm
  • Finishing : Cat Natural Wood– sesuai pesanan anda
  • Packing : Single fish, paper kardus tebal

Harga Tempat Tidur Bayi Jati Natural Jepara

Harga Box Bayi Jati mebel jepara yang anda dapatkan dari kami tentu harga yg terjangkau, sanggup dinegokan sinkron dengan kesepakatan beserta. Biaya termasuk menggunakan ongkos kirim atau nir. Harga yg kami tawarkan pada mebel jepara ini tentu sesuai dengan kualitas yang kami berikan.

PENGIRIMAN PRODUK FURNITURE BAYI

Pengiriman barang dilakukan berdasarkan jepara jawa tengah. Ekspedisi pengiriman kami mengggunakan jasa cargo yg telah berpengalaman di bidangnya. Bisa mengantarkan barang langsung ke lokasi anda, biaya ongkos kirimnya sangat terjangkau dan tentunya savety terhadap barang barang anda. Cargo jepara ini sudah kami gunakan sejak lama sampai sekarang.

PEMBAYARAN PRODUK FURNITURE BOX BAYI

Pembayaran atas pesanan mebel jepara ini dilakukan dengan cara Down Payment atau DP sebanyak 20%, 30% atau 50% tergantung kesepakatan menggunakan kami. Untuk pelunasan barang furniture jepara ini dilakukan selesainya proses pengerjaan telah selesai.
Selamat berbelanja di toko furnitures online jepara dan terimakasih atas kunjungan anda

Komentar